Kompas TV regional berita daerah

Warga Rela Antre Untuk Dapatkan Beras Murah Dan Minyak Goreng

Kompas.tv - 5 Maret 2024, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sejumlah warga rela antre untuk memadati lapak Operasi Pasar Murah yang digelar Pemerintah Kota Sukabumi bersama Bulog, untuk menekan tinggi harga beras saat ini. Warga membeli beras dan minyak goreng yang harganya jauh lebih murah dibandingkan di Pasar. Beras SPHP dari Bulog, dipasarkan dengan harga 53 Ribu Rupiah Per Lima Kilogram. Sementara minyak goreng di jual 13 Ribu Rupiah Perliternya.

Salah seorang warga, mengungkapkan, dia mengantre untuk membeli beras murah, karena harga didapat terbilang selisih cukup jauh dengan di Pasaran untuk kemasan Per Lima Kilogram. Pasar Murah ini di gelar di Tujuh Kecamatan di Wilayah Kota Sukabumi, dengan tempat yang berbeda. Selain itu, untuk menekan harga di Pasaran yang lebih mahal di Bulan Ramadan ini.

Dengan operasi Pasar Murah ini, diharapkan dapat menekan harga pasar, dan membantu warga untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok seperti beras dan minyak goreng.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x