Kompas TV regional berita daerah

Meresahkan Warga, Enam Pelaku Pencurian Di Minahasa Selatan Dibekuk Polisi

Kompas.tv - 5 Maret 2024, 14:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINSEL, KOMPAS.TV- Tim Resmob Polres Minahasa Selatan berhasil menangkap enam orang pelaku pencurian belum lama ini di Minahasa Selatan. Keenam pelaku ini ternyata adalah warga kota Bitung, yang sering melakukan pencurian di wilayah Minahasa Selatan.

Enam orang warga kota Bitung, berhasil diringkus Tim Resmob Polres Minahasa Selatan, akibat terlibat dalam sejumlah kasus pencurian baru-baru ini. Enam pelaku pencurian ini yaitu Lontong, Amel, Alis, Levi, Epas dan Sones harus mendekam di sel Polres Minsel karena sering melakukan pencurian di wilayah Minahasa Selatan.

Polisi meringkus ke enam pelaku ini setelah melihat aksi mereka yang terekam oleh kamera cctv saat sedang membobol sebuah kios.

Aksi mereka yang sangat meresahkan warga Minahasa Selatan, seringkali dilakukan dengan membawa senjata tajam dengan jenis pisau badik dan samurai.

Polisi kemudian menyita barang bukti dari tangan tersangka berupa belasan tabung gas dan sejumlah barang elektronik lainnya. Para tersangka diancam dengan hukuman 9 tahun penjara dan kini mendekam di sel Mapolres Minsel untuk mempertanggung jawabkan tindakannya.

#kompastvmanado #polresminsel #resmobminsel

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Minsel

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x