Kompas TV regional berita daerah

Gagalkan Aksi Begal, Remaja Diberi Penghargaan oleh Polisi

Kompas.tv - 5 Maret 2024, 13:15 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Polresta Bandar Lampung memberi penghargaan kepada Ahmad Razqy, seorang remaja berusia 18 tahun yang telah berani menggagalkan aksi percobaan pembegalan.

Baca Juga: Aksi Damai Peduli Petugas Pemilu di Kantor KPU

Peristiwa ini terjadi pada Rabu malam 21 Februari lalu, dimana saat itu Ahmad Razqy sedang mengendarai sepeda motor di sekitaran Jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung dan tiba-tiba dipepet oleh 2 pelaku pencurian yang mengancam dengan senjata tajam.

Korban yang seorang diri langsung memberanikan menabrak sepeda motor  pelaku hingga terjatuh, sempat terjadi perlawanan hingga 1 dari 2 pelaku berhasil ditangkap dengan dibantu warga yang melihat.

Penghargaan terhadap Ahmad Razqy atas keberaniannya menggagalkan aksi begal diberikan langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Abdul Waras.

Ia mengajak masyarakat untuk turut aktif menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan serta bersama-sama menumpas tindak kejahatan yang meresahkan.

Di kegiatan yang sama, Polresta Bandar Lampung juga memberikan penghargaan kepada sejumlah personelnya atas prestasi keberhasilan mengungkap sejumlah kasus yang menjadi perhatian.

#polresta #remaja #pembegalan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x