Kompas TV regional jawa timur

Rayakan HUT Kostrad Ke-63, TNI Polri Jalan Sehat Bersama Warga

Kompas.tv - 4 Maret 2024, 17:56 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Ribuan warga bersama anggota TNI dan Polri, Minggu (03/03/2024) pagi berbaur dalam jalan sehat yang digelar oleh Divif 2 Kostrad.

Jalan sehat ini diberangkatkan oleh Pangkostrad, Letjend TNI Muhammad Saleh Mustafa tepat pukul 6.30 pagi. Jalan sehat sejauh 3,7 kilometer ini mengambil rute berkeliling di Kota Malang mulai dari Lapangan Rampal, Balai Kota Malang, Kawasan Kayutangan Heritage dan kembali ke Lapangan Rampal. 

Sesampainya di garis finish, peserta disambut dengan marching band.

Pangkostrad, Letjend TNI Muhammad Saleh Mustafa bilang bahwa, TNI khususnya Kostrad, berasal dari rakyat menjadi bagian dari rakyat dan bekerja untuk kepentingan rakyat. Karena itulah sejumlah kegiatan yang digelar dalam rangka hari ulang tahun Kostrad ini selalu melibatkan rakyat, termasuk dalam kegiatan sosial.

"Diharapkan dengan transformasi ini, Kostrad bisa lebih responsif, profesional dalam menjalankan tugas," Terang Pangkostrad.

Selain jalan sehat, dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga ditampilkan atraksi sepeda BMX. Serta yang menjadi pusat perhatian masyarakat adalah sejumlah alutsista milik TNI yang dihadirkan di lapangan rampal yang menjadi sasaran foto masyarakat.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x