Kompas TV regional berita daerah

KPUD Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Yang Dijaga Ketat Aparat

Kompas.tv - 4 Maret 2024, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Pelaksanaan Rapat Pleno ini merupakan tahap terakhir dalam tahapan Pemilu Tahun 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Garut yang berlangsung Tanggal 1 sampai Tanggal 5  Maret mendatang yang dihadiri langsung oleh PPK di 42 Kecamatan juga para Saksi yang telah mendapatkan Mandat dari Partai Politik yang ikut serta pada Pemilu 2024.

Proses Rekapitulasi inipun  dilaksanakan secara berjenjang,  mulai dari tingkat Kecamatan yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK, KPU tingkat Kabupaten, Provinsi hingga nantinya ditingkat pusat oleh KPU Pusat.

Sementara Rekapitulasi di Kabupaten inipun sekaligus mengesahkan untuk Anggota Legislatif terpilih yang akan menduduki kursi DPRD Kabupaten Garut. 

Wakil Kepala Kepolisian Resor Garut Kompol Dhoni Erwanto menuturkan  pihaknya telah mempersiapkan berbagai skenario dan memperketat pengamanan tahapan Rapat Pleno yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Garut agar berjalan dengan tertib, aman dan lancar yang  dibagi dalam riga ring.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x