Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Biduan Cantik Campursari Dilecehkan di Acara Pernikahan

Kompas.tv - 4 Maret 2024, 14:53 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SRAGEN, KOMPAS.TV - Dari video amatir warga tampak biduan campursari berinisial LP, sedang menyanyi di acara pernikahan sambil menerima saweran. Tiba-tiba sang biduan dihampiri seseorang dari arah belakang dan melakukan pelecehan terhadap korban.

Korban yang kaget langsung berusaha mendorong pelaku agar menjauh. Namun, pelaku membalas dengan melakukan pemukulan hingga mengenai kepala korban. Korban telah melaporkan kejadian ini ke Polres Sragen.

Tak butuh waktu lama pelaku pelecehan seksual dan kekerasan di acara pernikahan di Sragen, Jawa Tengah, langsung ditangkap Satreskrim Polres Sragen. Pelaku ditangkap di rumahnya dan mengaku melakukan pelecehan dan kekerasan terhadap korban karena pengaruh minuman keras.

“Diduga orang tersebut dalam kondisi mabuk, barang bukti ada pakaian korban, dan rambut korban yang terputus,” Jelas AKP Wikan Sri Kadiyono, Kasatreskrim Polres Sragen.

Akibat perbuatannya pelaku terancam Pasal 289 KUHP, tentang tindak pidana kekerasan seksual dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

#sragen #pelecehan #biduancampursari

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x