Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Sensasi Menyantap Iga Bakar dan Sup Iga dalam Satu Porsi

Kompas.tv - 29 Februari 2024, 14:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Berbeda dengan sajian iga di tempat lainnya, salah satu cafe di Kota Semarang menyajikan sup iga bakar. Menu ini merupakan perpaduan antara olahan iga bakar dengan sup iga yang disantap secara bersamaan.

Daging iga yang diolah lembut dengan bumbu bakar yang cenderung manis disantap bersama kuah sup yang gurih dan segar cocok dinikmati secara bersamaan.

“Daging iga bakar ini sangat lembut, tidak alot. Rasanya gurih dan manis. Aroma asap iga bakar ini sendiri menambah cita rasa sehingga dimulut rasanya enak sekali. Ditambah lagi, kuah sup iga ini gurih dan cocok dinikmati bersama iga bakar. Sangat cocok bagi kalian yang bingung memilih antara iga bakar atau sup iga, di sini bisa menggabungkan dua varian itu dalam satu piring,” ucap Febriana Milla, reporter.

Menurut juru masak The Homecafe, Andang Restu Nawa, ide untuk memadukan iga bakar dengan sup iga dimaksudkan untuk memudahkan dan memberikan pengalaman baru kepada pengunjung untuk menikmati dua olahan daging iga tersebut secara bersama.

“Ini iga bakar dan sup iga kita jadikan satu agar customer lebih mudah merasakan penggabungan dari keduanya. Juga lebih segar dinikmati saat musim hujan. Customer suka dan sering dipesan,” tutur Andang Restu Nawa, juru masak.

Satu porsi sup iga bakar dibanderol dengan harga Rp 55.000. Selain olahan daging iga, menu lain seperti berbagai macam olahan seafood, ayam, aneka mie dan lainnya dimasak dengan resep nusantara juga tersedia di tempat ini.

#igabakar  #supiga  #kulinersemarang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x