Kompas TV regional berita daerah

Kunjungi Kota Bitung, Presiden Jokowi Beri Motivasi Ke Pelaku UMKM

Kompas.tv - 28 Februari 2024, 18:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo  Jumat siang meninjau Usaha Mikro Kecil dan Menengah di kota Bitung Sulawesi Utara. Lewat kunjungan tersebut Joko Widodo memberikan motivasi bagi pelaku UMKM untuk pengembangan usaha mereka.

presiden joko widodo kembali melakukan kunjungan kerja di kota bitung sulawesi utara pada jumat 23 februari lalu //ini merupakan kunjungan ketiga kalinya joko widodo di bitung saat menjabat sebagai presiden republik indonesia //

Kunjungan Presiden kali ini selain meninjau UMKM kota Bitung juga melakukan silahturahmi dengan kurang lebih 3.500 pelaku usaha dari 125 ribu pelaku UMKM binaan  Permodalan Nasional Madani, PNM membina keluarga sejahtera, Mekaar di Sulawesi Utara di GOR Dua Sudara Bitung, agar benar-benar memanfaatkan 2,1 triliun dana segar PNM Mekar yang telah beredar di semua nasabah di Sulut.

lewat kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo memberikan penguatan bagi para pelaku UMKM, menurutnya pelaku UMKM harus semangat dan disiplin dalam melakukan pengelolaan usaha, agar bisa maju dan berkembang.

Presiden Joko widodo juga sempat membeli dagangan para pelaku UMKM, selain itu
Presiden Joko Widodo juga memberikan hadiah sepeda  bagi dua orang pelaku UMKM yang bisa membacakan Pancasila di depan Presiden dan ribuan masyarakat.

#kompastvmanado #jokowi #jokowidibitung

Jemmy Anis Kompas tv Bitung

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x