Kompas TV regional berita daerah

Berhasil Melafalkan Pancasila, 2 Warga Bitung Dapat Sepeda Dari Jokowi

Kompas.tv - 28 Februari 2024, 18:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Dua warga kota Bitung – Sulawesi Utara masing-masing bernama Yuda Darise dan Dariana Since Puasa pulang dengan hati gembira, usai menerima hadiah berupa sepeda dari Presiden Joko widodo pada Jumat pekan lalu.

Momen menarik terekam kamera wartawan, kala Presiden Republik Indonesia Joko widodo meminta warga kota Bitung yang bisa menghafal Pancasila untuk maju ke depan, di sela-sela jokowi menyerahkan bantuan pangan cadangan beras Pemerintah di kota Bitung belum lama ini.

Saat memberikan sambutan terkait bantuan beras, Jokowi secara mendadak bertanya siapa yang hafal Pancasila silahkan tunjuk tangan. Banyak warga yang mengacungkan tangan, namun hanya dua orang yang diminta maju ke depan untuk melafalkan Pancasila.

Riuh tawa dan tepuk tangan warga menggema usai kedua warga tersebut melafalkan Pancasila dengan lancar dan tanpa kesalahan pengulangan.

Kode tangan sang Presiden bergulir, agar keduanya segera menerima hadiah sepeda dari staf Sekretariat Presiden yang hadir saat itu.

Salah satu penerima hadiah sepeda dariana Since Puasa mengaku kaget bercampur senang dan bangga, bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi dan menerima hadiah berupa sepeda.

#kompastvmanado #jokowi #jokowidibitung

Yannemieke Singal Kompas tv Bitung

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.