Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Warga Antusias Ikuti Tegal City Run 2024

Kompas.tv - 28 Februari 2024, 16:30 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Ribuan warga terlihat antusias mengikuti Tegal City Run 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 0712 Tegal di kawasan Alun-alun Kota Tegal pada hari Minggu. Peserta mencapai 1.500 orang, berasal dari Tegal dan luar kota seperti Solo, Semarang, Cirebon, dan Bandung.

 

Tegal City Run 2024 diselenggarakan dalam rangka HUT ke-73 Kodim 0712 Tegal. Pada event ini, peserta harus menempuh jarak sejauh 5 kilometer.

 

Start dimulai dari Alun-alun Tegal, melalui Jalan KH Wahid Hasyim, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Ahmad Yani, Jalan Veteran, Jalan Proklamasi, Jalan Gajah Mada, Jalan Sudirman, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Kartini, Jalan Tentara Pelajar, dan Jalan Pancasila.

 

Komandan Kodim 0712/Tegal, Letkol Infanteri Suratman, mengatakan Tegal City Run 2024 ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke-73 Kodim 0712/Tegal. Tujuannya untuk mengembangkan potensi masyarakat, terutama bagi kalangan anak muda.

 

Tujuannya untuk mengembangkan potensi masyarakat, terutama bagi kalangan anak muda. Selain itu, event ini juga untuk wadah bagi masyarakat yang hobi lari dan mengedukasi bahwa sehat itu penting. Kehadiran warga luar kota tersebut juga akan berdampak positif terhadap perekonomian, seperti bisnis perhotelan dan UMKM.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.