Kompas TV regional berita daerah

Sering Membantu Dan Berbagi Bhabinkamtibmas Dikenal Masyarakat

Kompas.tv - 27 Februari 2024, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Banyak hal yang menjadi sorotan dalam Hari Pencoblosan Pemilu 2024. Salah satunya kejadian yang sempat Viral di Media Sosial ini, aksi humanis seorang Personel Polsek Gegerbitung Bripka Luthfi Herdiansyah yang rela menggendong seorang Lansia berusia 81 Tahun akan mencoblos di TPS. Aksi humanis ini, tak hanya dilakukan dalam pencoblosan kemaren saja. Bripka Luthfi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Karang Jaya, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, rutin memberikan bantuan Sosial Jumat berkah kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini upaya Kepolisian dalam mendekatkan diri Kepada Masyarakat. Tak hanya itu, bantuan Sosial yang diberikan ini agar Masyarakat terbantu dengan kondisi perekonomian saat ini. Khususunya untuk Keluarga Lansia, yang ada di Desanya.

Aksi yang dilakukan semata-mata sebagai tugas pokok Polri dalam melindungi, mengayomi dan memberikan layanan pada Masyarakat. Tak hanya itu, jajaran Polsek Gegerbitung juga rutin memberikan bantuan Sosial kepada Masyarakat yang membutuhkan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x