Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Kasus Perempuan Tewas di Kamar Indekos Akibat Dibunuh

Kompas.tv - 27 Februari 2024, 11:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Dari hasil penyelidikan, terungkap jenazah perempuan yang ditemukan di dalam kamar indekos di Jalan Krasak, Kota Yogyakarta pada Sabtu malam (24/2/2024), meninggal akibat luka senjata tajam di sejumlah bagian tubuhnya. Polisi menyatakan kepastian tersebut didapat dari hasil autopsi.

Selain itu, polisi juga telah mencocokkan jenazah dengan salah seorang mahasiswi berusia 23 tahun, Warga Tridadi, Sleman, Yogyakarta, yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 20 Februari lalu, dan hasilnya identik.

“Setelah dibuka (pintu kos) dengan paksa, ditemukan sesosok jenazah wanita. Berdasarkan autopsi, diperkirakan jenazah sudah meninggal 3 atau 4 hari. Di tubuhnya, ditemukan beberapa luka atau memar, dan luka tersebut mengakibatkan korban meninggal, yaitu luka tusukan atau sayatan," ucap Aditya Surya Dharma, Kapolresta Yogyakarta.

"Setelah dilakukan penyidikan, kami mendapatkan identitas korban ialah FD warga Sleman yang sudah dilaporkan hilang oleh keluarganya. Berdasarkan hasil olah TKP, HP dan kendaraan korban juga hilang, kemungkinan dibawa oleh pelaku,” tambahnya.


Hingga saat ini polisi masih menyelidiki siapa pelaku pembunuhan.

#pembunuhan #mahasiswa #sleman



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x