Kompas TV regional sumatra

Lezatnya Mie Ramen Otentik Jepang

Kompas.tv - 27 Februari 2024, 17:37 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Bagi anda pecinta kuliner, tak ada salahnya mencicipi salah satu makanan khas Jepang ini, yaitu  mie ramen. Anda bisa mendapatkannya di Kota Banda Aceh. Disini, di warung mie ramen hassa yang terletak di halaman gedung IT Learning Center Banda Aceh.

Tak hanya menyediakan cita rasa makanan otentik Jepang, warung ini juga menyajikan konsep bar bergaya arsitektur Jepang, sehingga pengunjung bisa menyaksikan langsung proses pembuatan mie ramen.

Ada tiga menu andalan di warun ini, mie kari ramen, cheezy ramen, dan tori paitan ramen. Disini juga menyediakan aneka kudapan khas Jepang lainnya seperti takoyaki, gyoza serta jamur enoki krispi.

Saban hari, tak kurang dari 200 porsi, mie laku terjual. Harga seporsi mie ramen ini dijual mulai dari 20 ribu rupiah hingga 40 ribu rupiah permangkuk.

Disamping harga yang terjangkau, pengunjung juga bisa merasakan sensasi nongkrong di kafe bernuansa jepang.

Warung mie ramen hassa ini dibuka mulai sore hingga malam hari. Namun jika anda ingin merasakan sensasi menyantap makanan serasa vibes di Jepang, disarankan datang kesana pada malam hari karena nuansa yang ditawarkan juga berbeda.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x