Kompas TV regional berita daerah

Aksi Sosial Donor Darah Digelar Persit Kodim 0607 Sukabumi

Kompas.tv - 23 Februari 2024, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Aksi Sosial donor darah yang dilakukan Anggota Persit Kodim 0607, Kota Sukabumi, di PMI Kota Sukabumi, Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi Jawa Barat. Kegiatan ini dalam rangka HUT Persit ke 78, serta membantu stok darah yang ada di PMI saat ini. Menghadapi Bulan Suci Ramadan banyak warga yang membutuhkan labu darah. Sehingga dengan kegiatan ini juga dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan darah.

Saat ini stok darah di PMI Kota Sukabumi, sudah sangat menipis. Namun, dengan diadakannya donor darah mobile dan juga kegiatan seperti Persit Kodim 0607 ini, stok darah di PMI dapat memenuhi permintaan baik dari Rumah Sakit maupun warga yang datang langsung ke PMI Kota Sukabumi. Aksi Sosial ini pihaknya menargetkan hingga 400 labu darah, dengan mengajak seluruh Anggota Kodim 0607, Organisasi Masyarakat, serta Warga lainnya.

Donor darah dari Persatuan Istri TNI, akan menjadi agenda rutin untuk membatu Masyarakat yang membutuhkan darahnya. Selain aksi donor darah, Persit Kodim 0607 juga akan adakan pemeriksaan kesehatan bagi Anggota Persit.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x