Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Tamu Hotel Tewas Dibunuh Pengendara Motor

Kompas.tv - 23 Februari 2024, 13:39 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dalam rekaman CCTV terlihat aksi penyerangan terhadap salah satu tamu sebuah penginapan di Jalan Kartini, Semarang Timur, Kota Semarang, dilakukan oleh seorang pelaku yang berboncengan sepeda motor sekira pukul 03.00 WIB. Dengan menggunakan senjata tajam, pelaku secara membabi buta menyerang korban yang kondisinya sudah tak berdaya.

Korban meninggal diketahui bernama Ilham berusia 23 tahun. Ilham tewas dengan luka tusuk pada bagian pinggang dan kepala bagian belakang.

Menurut keterangan Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan, hasil penyelidikan sementara diperoleh informasi bahwa sebelum terjadi penyerangan, korban terlihat check-in bersama seorang perempuan.

Ketika korban bersama lima temannya pesta miras di depan hotel, tiba-tiba datang dua orang berboncengan sepeda motor dan salah satu diantaranya langsung melakukan penyerangan dengan senjata tajam.

Selain menyebabkan korban jiwa, salah satu teman korban juga mengalami luka tusuk dan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

“Sesuai dengan informasi yang kami dapat, kejadian ini terjadi di Jalan Kartini No. 2, sekitar jam 03.35 pagi. Untuk kronologisnya, kami sudah ambil keterangan dari beberapa saksi dan melihat rekaman CCTV. Jadi, korban ini mulanya check in dengan seorang wanita. Setelah itu, keluar hotel dan duduk-duduk di depan hotel sambil minum minuman keras. Dari arah luar, masuk dua pengendara bermotor, lalu cekcok, hingga terjadi pembacokan,” jelas Iptu Iwan.

Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Dengan bantuan kamera CCTV, aparat kini sedang memburu kedua pelaku.

 

#penyerangan #cctv #semarang



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x