Kompas TV regional banten

Vincent Rompies Berharap Kasus Bullying di Binus School Serpong Diselesaikan secara Kekeluargaan

Kompas.tv - 22 Februari 2024, 22:15 WIB
vincent-rompies-berharap-kasus-bullying-di-binus-school-serpong-diselesaikan-secara-kekeluargaan
Artis Vincent Rompies saat memberikan keterangan pers terkait kasus bullying di Binus School Serpong, di Polres Tangerang Selatan, Banten, Kamis (22/2/2024) malam. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Edy A. Putra

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Artis Vincent Rompies berharap kasus perundungan atau bullying di Binus School Serpong, Tangerang Selatan, Banten, yang diduga melibatkan anaknya, dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Ia mengaku hingga saat ini tengah berusaha membuka komunikasi dengan pihak korban atau pelapor. Ia pun berharap kasus tersebut dapat segera tuntas.

"Saya ingin masalah ini cepat selesai. Saya masih berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor biar semua ini bisa diselesaikan dengan baik-baik," kata Vincent di Polres Tangerang Selatan, Kamis (22/2/2024) malam.

"Yang penting kekeluargaan, semoga bisa menemukan tititk terang untuk berdamai," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Vincent menyampaikan rasa empatinya terhadap kasus bullying tersebut.

"Saya sangat berempati atas peristiwa yang terjadi saat ini. Harapannya tidak akan ada lagi kejadian seperti ini di masa mendatang, baik di sekolah maupun lingkungan terdekat," ungkapnya.

Baca Juga: Vincent Rompies Buka Suara soal Kasus Bullying yang Diduga Libatkan Anaknya: Saya Berempati

Kasus perundungan di Binus School Serpong menjadi perhatian setelah akun X, @BosPurwa, menulis adanya dugaan perundungan yang dilakukan geng bernama "Geng Tai".

Kasus ini makin ramai lantaran anak dari artis VR diduga terlibat dalam perundungan tersebut.

Perundungan diduga dilakukan terhadap anggota baru geng, di mana korban dipaksa memberikan sesuatu yang diminta oleh senior hingga mendapatkan kekerasan fisik, seperti dipukul, dicekik, hingga disundut rokok.

Polres Metro Tangerang Selatan mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, "Geng Tai" sudah dua kali melakukan perundungan terhadap korban dalam kurun waktu satu bulan, yaitu pada 2 Februari dan 13 Februari 2024.

Aksi perundungan ini terjadi sebuah warung dekat sekolah atau yang dikenal dengan Warung Ibu Gaul dan dilakukan oleh lebih dari satu orang.

Akibat perundungan tersebut, polisi menyebut korban mengalami sejumlah luka memar dan luka bakar di sebagian tubuhnya.

Sebelumnya, Public Relation Binus School Haris Suhendra juga telah mengonfirmasi bahwa anak VR merupakan salah satu terduga pelaku perundungan tersebut.

"Iya (anak VR terlibat)," kata Haris saat ditanya soal kebenaran keterlibatan anak dari selebriti VR, Senin (19/2/2024).

Baca Juga: Hasil Gelar Perkara, Polisi Tetapkan Kasus Perundungan di Binus School Naik ke Penyidikan


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x