Kompas TV regional berita daerah

Harga Naik Setiap Hari, Beras Murah Diserbu Warga

Kompas.tv - 22 Februari 2024, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Ratusan Warga ini, harus antre untuk mendapatkan sembako murah, yang digelar Bulog Kabupaten Indramayu di Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Kondisi ini terjadi, karena harga kebutuhan Sehari Hari seperti beras di Pasar Tradisional Kabupaten Indramayu Jawa Barat terus mengalami kenaikan disetiap Harinya.

Untuk mendapatkan Sembako murah dari Bulog Kabupaten Indramayu, Warga diminta menukarkan kupon seharga Lima Puluh Lima Ribu untuk mendapatkan 5 Kilogram beras.

Adanya Sembako murah ini, disambut baik oleh Warga tidak mampu, mereka senang bisa membeli beras murah dari Bulog, karena harga beras di Pasaran sangat mahal.

Sementara, untuk Operasi Pasar Sembako murah yakni beras ini, akan dilakukan di Tiga Puluh Satu Kecamatan selama 10 Hari kedepannya oleh Pemerintah dan Bulog.

Bupati menambahkan, rencananya Operasi Pasar Sembako murah ini, akan terus digelar hingga harga kebutuhan pokok diantaranya beras di Pasaran Relatif Stabil.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x