Kompas TV regional berita daerah

Alami Rem Blong, Truk Sampah Terbalik Timpa Motor Dan Mobil

Kompas.tv - 22 Februari 2024, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor, tepatnya di Kampung Salakopi, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantaian Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Sebuah mobil truk sampah dengan muatan penuh terbalik dan menimpa dua kendaraan lain  yang berada di sebelah kanan. Saat itu truk sampah yang dikendarai oleh Deni, 60 Tahun. melaju dari arah Sukabumi menuju Cibadak. Tiba-tiba entah ada apa mobil  suv yang berada didepan truk melakukan rem secara mendadak. Sopir trukpun sontak kaget dan langsung mengerem, namun rem dari truk tersebut mengalami blong, hingga sopir truk pun membantingkan stirnya kearah kanan, dan menimpa 1 unit sepeda motor, dan 1 unit mobil mini bus.

Akibat kejadian tersebut, dua orang yaitu pengendara motor dan pengendara mobil dilarikan ke Rumah Sakit terdekat karena mengalami luka cukup serius. Sementara sopir truk selamat. Selain itu, Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor hingga saat ini mengalami kemacetan, karena sebagian badan jalan tertutup tumpukan sampah dan setengah badan mobil truk.

Hingga saat ini Polisi dari unit Laka Polres Sukabumi, melakukan pengaturan Jalur Lalu Lintas, untuk mengurai kemacetan. Sementara mobil truk sampah masih dalam proses evakuasi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x