Kompas TV regional berita daerah

Posko Caleg DPR RI Diserang Orang Tak Dikenal, Dan Membakar 2 Unit Mobil

Kompas.tv - 19 Februari 2024, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Inilah video amatir warga yang merekam kejadian dua mobil milik Caleg DPR RI JABAR III, yang sedang terparkir di depan Posko Pemenangan dibakar orang tak dikenal, Posko Pemenangan yang terletak di Kampung Cibadak, Desa Sukanagalih ,Pacet, Cianjur, Jawa Barat. Akibatnya dua mobil terbakar, satu unit mobil hangus dan satu mobil lagi terbakar pada bagian belakang.

Menurut salah seorang warga, Sasmita, ia melihat kobaran api dari dua mobil yang terparkir, dan sempat berteriak meminta tolong. Ia pun mencoba  memadamkan api dengan air dari ember, hingga akhirnya warga sekitar bergotong royong memadamkan api, sebelum mobil Pemadam Kebakaran datang ke lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian Polisi mengamankan barang bukti, korek api dan kompan bekas bahan bakar, dan kasus ini masih dalam penyelidikan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x