Kompas TV regional berita daerah

Wakil Ketua DPRD Morut Apresiasi Kinerja Polri-TNI Amankan Pemilu 2024

Kompas.tv - 17 Februari 2024, 11:56 WIB
wakil-ketua-dprd-morut-apresiasi-kinerja-polri-tni-amankan-pemilu-2024
Muhammad Safri ; Peran dan sinergitas aparat kemanan benar-benar sangat membantu terselenggaranya pemilu di Morowali Utara (Sumber: Humas DPRD Morut)
Penulis : KompasTV Makassar

MOROWALI UTARA, KOMPAS.TV - Wakil Ketua DPRD Morowali Utara, Muhammad Safri mengapresiasi kinerja aparat Polri dan TNI dalam mengawal proses Pemilu 2024 di Morut. Safri berterima kasih kepada Kapolres Morut dan Dandim Morowali yang telah bekerja keras memastikan pesta demokrasi lima tahunan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

"Apresiasi yang setinggi-tingganya dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Morut AKBP Imam Wijayanto dan Dandim Morowali Letkol Alzaki beserta jajaran yang telah bekerja luar biasa mengawal dan memastikan penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan dengan aman dan lancar," ucap Safri dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/2/2024).

Safri memuji sinergitas yang diperlihatkan oleh aparat kepolisian dan TNI dalam mengawal Pemilu 2024. Menurutnya, kinerja dan profesionalitas aparat keamanan dalam memberikan rasa aman dan ketertiban bagi masyarakat Morowali Utara patut diacungi jempol.

"Peran dan sinergitas aparat kemanan benar-benar sangat membantu terselenggaranya pemilu di Morowali Utara. Kinerja dan profesionalitas mereka dalam memberikan rasa aman, damai dan kondusif sesuai harapan kita semua dan hal itu patut diacungi jempol," pujinya.

Safri yang juga Mustasyar PCNU Morut berharap kondisi kamtibmas saat ini harus terus terjaga dengan baik hingga selesainya tahapan Pemilu 2024 bahkan seterusnya. Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat Morut untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak perpancing oleh berita hoaks serta isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

"Kami berharap kondisi kamtibmas saat ini harus terus terjaga dengan baik. Kami juga mengimbau masyarakat Morut untuk tetap menjaga kedamaian dan ketertiban. Pilihan boleh beda tapi persatuan tetap terjaga. Jangan terpancing oleh berita-berita hoaks dan isu-isu yang tidak bertanggung jawab," pungkasnya

 

#muhammadsafri
#PKB
#DPRDMorowaliutara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x