Kompas TV regional berita daerah

Umat Tridharma Doakan Pemilu 2024 Aman Dan Damai

Kompas.tv - 12 Februari 2024, 18:36 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Sambut Tahun Baru Cina atau Imlek 2575, warga Tionghoa di kota Kotamobagu melaksanakan sembahyang dan doa bersama di Klenteng Tian Shang Mu Kung, tanpa pesta kembang api, dalam doa yang dipanjatkan, umat Tridharma ini berharap agar pelaksanaan Pemilu serentak berjalan aman dan damai.

Selain mendoakan untuk diri sendiri, umat Tridharma ini juga mendoakan agar Pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.

Kali ini, perayaan Tahun Baru Cina di rayakan warga Tionghoa di Kotamobagu dengan penuh sederhana tanpa ada pesta kembang api seperti tahun sebelumnya, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi euforia yang berlebihan ditahun politik.

Penjabat Walikota Kotamobagu Asripan Nani yang turut hadir dalam perayaan Tahun Baru Cina ini berharap agar perayaan Imlek memberikan spirit dan semangat baru baik sesama masyarakat dan pemeluk agama bahwa harmoni kehidupan perlu dibangun dan dijaga bersama.

Meski tanpa pesta kembang api namun antusias warga yang datang cukup tinggi, baik sekedar berfoto, juga datang untuk melihat tatacara persembahyangan umat Tionghoa di Kotamobagu.

#kompastvmanado #imlek2575 #pemilu2024

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x