Kompas TV regional berita daerah

Bawaslu Sulut Siagakan 21 Ribu Petugas Untuk Pengawasan Pemungutan Suara Di Sulut

Kompas.tv - 12 Februari 2024, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Badan Pengawas Pemilu Sulawesi Utara menggelar Apel siaga pengawasan masa tenang, pemungutan perhitungan dan rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024. Apel siaga diikuti jajaran Bawaslu Kabupaten Kota hingga pengawas TPS.

Apel siaga pengawasan masa tenang, pemungutan, perhitungan dan rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 digelar jajaran Bawaslu Sulawesi Utara di Manado Town Square.

Apel siaga yang turut dihadiri Forkopimda Sulut ini juga diikuti secara daring oleh jajaran Panwas Kecamatan, Kelurahan dan pengawas TPS.

Ketua bawaslu sulut ardiles mewoh mengatakan apel siaga ini dilakukan untuk menunjukkan kesiapan 21 ribu jajaran Bawaslu di Sulut dalam mengawasi proses Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan 14 Februari mendatang.

Pada kesempatan itu, Ardiles Mewoh juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengampanyekan tolak praktik politik uang dalam Pemilu 2024.

Untuk mengawasi proses pemungutan suara, Bawaslu Sulut menyiagakan 513 personel Panwas Kecamatan, 1.839 Panwas Kelurahan dan 8.240 Pengawas TPS, serta 10 ribu pengawas Ad Hoc se-Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #bawaslusulut #pemilu2024

Yongke Londa Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x