Kompas TV regional papua maluku

Hari Terakhir Kampanye, Relawan Prabowo Gibran bagi-bagi 2000 Makanan Gratis di Ambon

Kompas.tv - 10 Februari 2024, 15:55 WIB
hari-terakhir-kampanye-relawan-prabowo-gibran-bagi-bagi-2000-makanan-gratis-di-ambon
Gabungan Relawan Prabowo -Gibran bagi makanan Gratis di Ambon saat hari terakir kampanye,Sabtu (10/2/2024) (Sumber: Kompas TV Ambon)
Penulis : KompasTV Ambon

Ambon,Kompas.Tv  – Memasuki hari terakhir kampanye, sejumlah relawan pasangan capres dan cawapres prabowo-gibran di kota ambon,menggelar aksi serbu pasar untuk membagikan 2000 ribu makanan gratis dan kaos gratis kepada pedagang dan pembeli yang berada di area pasar mardika ambon maluku sabtu,(10/2/2024).

Kelompok relawan dalam aksi tersebut terdiri dari relawan pengusaha muda yang diketuai didit ibrahim serang, relawan penerus negeri yang diketuai rifky latuconsina,dan relawan pride yang diketuai aurega p latuconsina.ada empat titik sasaran yang menjadi serbuan relawan. Yakni, kawasan mardika terminal a dan b, kawasan pasar apung hingga kawasan pasar batu merah hingga ongkoliong.

Ketua repnas didit ibrahim serang selaku koordinator aksi serbu pasar, menyampaikan kegiatan bagi makanan gratis dilakukan di sejumlah titik. Ini dilakukan, sekaligus untuk mensosialisasikan, program unggulan dari prabowo-gibran kepada masyarakat, sekaligus mengkampanyekan kepada seluruh pendukung pasangan capres 02 agar tidak lupa pergi ke tps pada 14 februari untuk menyalurkan hak pilihnya.

“ini upaya  kita mensosialisasikan program capres 02 prabowo gibran membagikan makan dan susu kepada masyarakat.sekaligus mengajak seluruh pendukung pasangan 02 prabowo gibran untuk ramai-ramai ke tps menyalurkan dukungannya kepada paslon 02,” ucapnya.

Bagi bagi susu dan makanan gratis kepada warga menjadi salah satu program unggulan yang sering disuarakan setiap berkampanye oleh paslon capres dan cawapres prabowo –gibran dengan tujuan untuk menurunkan stunting.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x