Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Polisi Tangkap Pemuda Begal Payudara Lecehkan 8 Wanita

Kompas.tv - 9 Februari 2024, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Inilah video amatir yang diambil teman korban saat pelaku berhasil dihentikan warga di Jalan Barito, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, usai melakukan pelecehan terhadap seorang korban yang merupakan pelajar salah satu sekolah. Pelaku terus meminta maaf saat ditangkap usai menabrak mobil saat kabur dikejar korban dan warga sekitar.

Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Aris Munandar, mengatakan, di hari saat ditangkap pelaku bernama Destuadi Bram Aldio (25) warga Rejosari, Kecamatan Semarang Timur tersebut diketahui beraksi di dua lokasi, yakni Jalan Gajah dan Jalan Barito. Dalam pemeriksaan sementara, pelaku diduga mengalami kelainan seksual.

“Merusak kesopanan pada umum adalah pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2024. karena untuk pelaku ini di hari yang sama melakukan perbuatan yang sama dengan korban yang berbeda. Kemudian, untuk TKP nya ada di Jalan Gajahraya dan juga Jalan Barito samping SMK Dokter Cipto Semarang. Kemudian untuk pelapor dan korban atas nama HBD usia (18) alamat Semarang dan juga BGV (22) alamat Semarang,” jelas Kompol Aris.

Di hadapan petugas pelaku mengaku sudah delapan kali melakukan begal payudara. Dengan sasaran siswi sekolah hingga karyawati, pelaku mengaku merasa puas usai melakukan aksinya.

“Sekarang ada tujuh atau delapan. Targetnya pas pelajar itu saja, pas lewat kebetulan ada jalan. Ya puas saja pak,” ungkap Destuadi.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku serta mengimbau kepada masyarakat yang menjadi korbannya untuk melapor. Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 280 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun.

#begalpayudara #pemudaditangkap #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x