Kompas TV regional sulawesi

Wakapolri Respon Rektor Diminta Puji Jokowi

Kompas.tv - 9 Februari 2024, 15:58 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Wakapolri Komjen Agus Andrianto, menanggapi adanya rektor yang diminta polisi membuat video mengapresiasi prisiden Jokowi. Wakapolri bilang tidak ada instruksi seperti itu. Yang ada hanya program kapolri dalam rangka cooling sistem tapi kegiatannya adalah bakti kesehatan dan bakti sosial yang bisa membantu masyarakat.

Ini diungkapkan wakapolri, Komjen Agus Andrianto, usai pemberian beasiswa polri kepada 120 mahasiswa dari dua kampus di Makassar, Sulawesi Selatan. Agus Andrianto bilang, tidak ada instruksi tersebut dan beranggapan ada pengembangan pemahaman yang salah dari pelakunya.

"apa ada disini kan nga ada kita nga ada, td sambutan saya jg biasa, saya kegiatan baksos tdk ada menyangkut apa-apa, jadi saya rasa klo untuk colling sistem mman ada program kapolri dalam rangka colling sistem tapi kegiatannya bakti kesehatan bakti sosial yg bsa bantu masyrakat jadi untuk yg itu sejauh ini tidak ada instruksi mengarahkan meminta itu, jadi mungkin pengembangan pemahaman yang salah pelakunya".ujar Wakapolri, Komjen Agus Andrianto.

#coolingsistem
#beasiswapolri

#tidakadaintruksi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x