Kompas TV regional berita daerah

Pasca Bencana, Gedung Pengadilan Tinggi Palu Diresmikan Ketua Mahkamah Agung

Kompas.tv - 7 Februari 2024, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin meresmikan gedung Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah yang sebelumnya terdampak bencana pada 28 september 2018 silam. peresmian dilaksanakan secara simbolis bersamaan dengan gedung lainnya di Indonesia.

Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarfuddin meresmikan secara simbolis tiga gedung pengadilan tingkat banding, 18 gedung tingkat pertama, gedung serbaguna, gedung PTSP, media center dan ruah jabatan Mahkamah Agung RI.

Peresmian dilaksanakan di halaman gedung Pengadilan Tinggi Sulawesi tengah pada selasa siang.

Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah menjadi tempat peresmian secara nasional karena pernah terdampak bencana pada tahun 2018 kemudian kembali dibangun menjadi lebih baik.

Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin dalam sambutanya bercerita bagaimana pengalamannya berkunjung ke Kota Palu pasca bencana.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah, Nirwana bilang jajarannya menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan tugas.

Dengan diresmikan secara simbolis gedung jajaran Mahkamah Agung se Indonesia  pelayanan dan pengabdian pada pencari keadilan akan ditingkatkan.

Peresmian gedung di Kota Palu dihadiri rombongan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan pejabat pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Tengah.
 

#PeresmianGedungPengadilanTinggi #MahkamaAgung #MuhammadSyarifuddin
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x