Kompas TV regional berita daerah

Anies Baswedan Temui Massa Pendukung Di Kota Manado

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 19:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Calon Presiden Anies Baswedan menggelar agenda kampanye di dua titik di Sulawesi Utara. Selain menemui massa pendukungnya di Manado, Anies Baswedan juga berkampanye di Kotamobagu.

Capres Anies Baswedan memulai agenda kampanyenya di Sulawesi Utara dengan melakukan pertemuan dengan massa pendukung di halaman Nasdem Tower Sulut, Senin pagi.

Anies yang terlihat berjalan kaki menuju lokasi acara disambut meriah oleh massa pendukung yang memadati lokasi.

Setelah melakukan pertemuan singkat dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan jajaran pengurus Partai koalisi, Anies langsung menemui massa untuk berorasi.

Dalam orasi politiknya, Anies Baswedan menyampaikan dirinya siap meneruskan apa yang sudah dikerjakan selama ini yakni memberikan perasaan toleransi dan persatuan disertai rasa keadilan kepada seluruh masyarakat.

Kuatnya dukungan masyarakat Sulut terhadap Capres Anies Baswedan terlihat dari banyaknya massa pendukung yang memadati lokasi kegiatan. Pengurus Partai Keadilan Sejahtera Kota Manado – Aprian Saputra Darwis mengaku optimis pasangan Anies-Muhaimin bisa meraih suara signifikan di kota Manado.

Selain di Manado, Anies Baswedan juga menggelar kampanye terbuka di Kotamobagu. Sebelumnya Anies sempat dijadwalkan menggelar kampanye terbuka di Kawasan Megamas Manado namun agenda ini dibatalkan.

#kompastvmanado #aniesbaswedan #pemilu2024

Yongke Londa Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x