Kompas TV regional berita daerah

Relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pekalongan Senam Gemoy dan Jalan Sehat

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 18:18 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Relawan Bolone Mase Kabupaten Pekalongan menggelar jalan sehat dan senam gemoy di lapangan olahraga Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi. Jalan sehat dan senam gemoy dihadiri seribuan relawan yang penuh semangat serta antusias.

 

Senam gemoy dilakukan sebagai upaya membina kesehatan fisik dan mental dalam rangka memperkuat semangat juang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di pilpres tahun 2024.

 

Selain kegiatan senam gemoy, panitia penyelenggara juga menyediakan hadiah doorprize di antara sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya. Sehingga masyarakat sangat antusias mengikuti jalannya acara.

 

Tak hanya itu, pihak panitia juga mengundang para pengusaha UMKM dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Pekalongan untuk ikut serta menjajakan hasil produknya. Panitia penyelenggara juga menyediakan hiburan musik dangdut untuk para pendukung dan relawan. Aap Pramana menambahkan bahwa kegiatan ini adalah untuk mendulang suara di pilpres mendatang agar Prabowo-Gibran mendapatkan suara 60 persen di wilayah Kabupaten Pekalongan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x