Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mendekati Pilpres, Pendukung Ganjar Lompat Gabung Prabowo

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 11:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Peralihan dukungan sejumlah relawan dan simpatisan ke capres 03 ini di lakukan dalam deklarasi dukung capres-cawapres Prabowo - Gibran di balai pertemuan RW XI Soponyono Tanjung Emas, Semarang Utara, Kota Semarang.

Peralihan dukungan ini ditandai dengan deklarasi dan pelepasan kaos capres nomor urut 3 yang dikenakan para pendukung.

Mereka adalah sejumlah relawan dan simpatisan Semarang Utara yang sebelumnya dukung capres Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Dengan dalih kagum visi misi Prabowo - Gibran saat debat, akhirnya mereka memutuskan untuk beralih dukungan ke Prabowo-Gibran.

“Kami kemarin adalah salah satu relawan dari salah satu paslon dan kita melihat di perdebatan capres maupun cawapres, visi misinya. Karenanya kami relawan dengan sepakat dan tidak ada paksaan dari manapun beralih dari 03 ke 02. Dengan apa yang dikatakan Bung Karno adalah pemuda itu sebagai tulang punggung negara, makanya kami pemuda-pemuda Indonesia agar bisa memimpin bangsa ini. Supaya pemuda jangan disuruh untuk menjadi beban saja, memikul beban, tapi harus menjadi seorang pemimpin. Makanya kami tetap mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk menjadi ranking satu,” ungkap Waluyo, relawan pendukung paslon Capres-Cawapres 02.

Para relawan dan simpatisan ini akan berupaya keras membantu untuk meloloskan Prabowo - Gibran menjadi Presiden RI 2024 dengan menang satu putaran.

#prabowogibran #pilpres2024 #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x