Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Terekam CCTV, Pengendara Motor Curi Pagar Besi Warga

Kompas.tv - 5 Februari 2024, 14:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Inilah aksi pencurian pagar besi rumah warga di Jalan Ahmad Yani Gang 2 Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yang terekam kamera CCTV Kamis (1/2/2024) pagi. Pelaku yang mengendarai sepeda motor melakukan aksinya seorang diri.

Pelaku yang beraksi dari atas sepeda motor dengan santai mencongkel pintu pagar besi yang sudah tidak terkunci. Hanya dalam hitungan detik, pelaku berhasil menggondol pintu pagar besi yang dibawanya dengan menggunakan sepeda motor.

Aksi pelaku ini sempat dipergoki oleh pemilik rumah. Bahkan pemilik rumah sempat meneriaki pelaku dan mengejarnya. Namun, pelaku berhasil kabur. Akibat pencurian ini pemilik rumah kehilangan pintu pagar besi berukuran satu meter.

“Saya abis dari toilet dan saya mendengar kok ada orang yang buka pintu gerbang. Ketika saya melihat dari jendela, ada orang yang ambil pagar rumah, saya langsung keluar dan sempat mengejarnya,” kata Trystan, pemilik rumah

Meski telah menjadi korban pencurian, namun pihak pemilik rumah belum berencana melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

#aksipencurian #pencurianpagar #banyumas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x