Kompas TV regional berita daerah

Kejaksaan Negri Berikan Bantuan Sembako Untuk Penyitas Longsor

Kompas.tv - 2 Februari 2024, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat terdampak longsor, di Kampung Cibatu Hilir, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Bantuan, berupa sembako dan kebutuhan anak-anak sekolah. Bantuan diserah terimakan di posko pengamanan longsor, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

Menurut Siju, kepala kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, penanganan bencana longsor ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah Kabupaten Sukabumi saja. Sehingga pihaknya mengaku akan ikut serta membantu bersama-sama unsur forkopimda.

Dengan pemberian bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian dan bisa bermanfaat untuk para penyintas longsor di Kampung Cibatu Hilir. Diketahui, data terakhir mencatat ada 13 rumah tertimbun, 6 rumah dalam posisi sangat rawan, serta 60 rumah lainnya terancam akibat longsor tersebut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x