Kompas TV regional berita daerah

Kakek 77 Tahun Nekat Cabuli Anak Perempuan 9 Tahun

Kompas.tv - 2 Februari 2024, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLMONG, KOMPAS.TV- Niat membeli beras, seorang anak perempuan umur sembilan tahun warga Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow-Sulawesi Utara, dicabuli oleh kakek berusia 77 tahun di sebuah rumah samping gilingan padi. Akibat perbuatannya pelaku kini di tahan di Mapolsek setempat.

Kakek berinisial JT umur 77 pelaku pencabulan anak dibawah umur tak bisa berbuat apa apa saat menjalani pemeriksaan di ruangan penyidik Polsek Lolayan.

Pelaku ditangkap Unit Reskrim Polsek Lolayan di perkebunan Hulu Tonom Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow, setelah mencoba melarikan diri dari kejaran Polisi.

Perbuatan bejat ini terjadi pada rabu 24 Januari 2024, saat itu korban bersama temannya ingin membeli beras digilingan padi Desa Tanoyan, saat itu pelaku yang sudah berada digilingan langsung mengajak korban dan temannya menonton televise, disitulah pelaku melancarkan aksinya dengan cara mengajak korban duduk di paha pelaku dan melakukan aksi  pencabulan.

Mendapat perlakuan tersebut, korban langsung pulang kerumah dan mengadukan peristiwa yang dialami korban kepada neneknya dan saat itulah nenek korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Lolayan.

Akibat perbuatannya pelaku kini ditahan di Polsek Lolayan dan akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Polres Kotamobagu dengan melibatkan unit perlindungan anak dan perempuan, mengingat Kecamatan Lolayan masuk dalam wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Pelaku di jerat dengan Undang undang berlapis tentang kekerasan seksual dengan ancam hukuman hukuman penjara 15 tahun.

#kompastvmanado #polreskotamobagu #kakekcabul

Rahman Rahim Kompas tv Bolaang Mongondow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x