Kompas TV regional jawa timur

Capres Prabowo Hadir di Kampanye Akbar Partai Demokrat

Kompas.tv - 1 Februari 2024, 23:04 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, bersama Partai Demokrat menggelar kampanye  terbuka di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (01/02/2024). 

Simpatisan partai Demokrat dan massa pendukung Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto, memadati stadion Gajayana Kota Malang sejak Kamis siang. Kampanye akbar partai demokrat yang juga mendukung pasangan capres dan cawapres nomor 02 berlangsung meriah.

Hadir dalam kampanye akbar, pembina partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, juru kampanye nasional Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. 

Prabowo yang hadir di stadion langsung menyapa para pendukungnya. Selain menyapa ribuan simpatisan, dalam orasi politiknya, Prabowo janjikan perbaikan gizi masyarakat dengan program susu dan makan siang gratis.

Meski program tersebut dipertahankan oleh sebagian pihak, namun Prabowo optimistis program tersebut bisa dilakukan dan akan dilakukan.

"Akan memberi makan siang bergizi untuk anak anak Indonesia termasuk yang masih dalam kandungan ibunya," Ucap Prabowo.

Selain Prabowo, Presiden ke 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan putranya AHY juga berorasi. Kampanye akbar ini diakhiri dengan pencoblosan replika surat suara Prabowo - Gibran dan Partai Demokrat.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x