Kompas TV regional sulawesi

Kampanye Unik Caleg Demo Masak Gaet Pemilih

Kompas.tv - 1 Februari 2024, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang caleg di Makassar, Sulawesi Selatan. Menggelar kampanye dengan menggelar demo masak di hadapan warga. Warga yang didominasi ibu rumah tangga ini pun mengikuti pelatihan membuat kue bolu yang dapat jadi referensi untuk usaha.

Terlihat keceriaan dari ibu-ibu rumah tangga di Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Mereka antusias melihat Cheff Erika Tansil unjuk kebolehan meracik adonan kue bolu. Warga yang didominasi ibu rumah tangga ini mengaku baru pertama kali didatangi caleg dengan kampanye unik alias lain dari kampanye pada umumnya.

Kalangan ibu-ibu juga dihajarkan membuat kripik pisang, Kacang, hingga kripik berbahan dasar tempe. Untuk usaha menambah pemasukan. Kehadiran cheff erika tansil, yang juga caleg dari pdi perjuangan ini juga mengedukasi warga tentang pentingnya hidup sehat yang dimulai dari makanan yang diolah di dapur.

 

Usai melakukan live cooking di lingkungan warga, dengan semangat memajukan umkm lokal. Erika berharap pelatihan ini dapat menjadi bekal untuk menjadi wirausaha.

 

#kampaye

#demomasak

#iburumahtangga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x