Kompas TV regional jawa timur

Ganjar Bertemu dan Diskusi Bareng Gen Z di Malang

Kompas.tv - 31 Januari 2024, 21:51 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo Selasa (30/01/2024) malam bertemu dan diskusi dengan generasi z dan millenial Kota Malang.

Dalam rangkaian kunjungannya ke Kota Malang Ganjar Pranowo menyempatkan diri bertemu para generasi muda dari Gen Z dan millenial. Pertemuan Capres nomor urut, 03 ini digelar di sebuah kafe di Jalan Kahuripan Kota Malang.

Berbagai macam usulan disampaikan kepada calon presiden ini. Ketahanan pangan, pendidikan dan reforma agraria menjadi topik dalam dialog tersebut.

Menurut Ganjar, pendidikan saat ini menjadi sesuatu yang sangat penting. Satu keluarga miskin satu sarjana menjadi sesuatu yang akan diupayakan oleh Ganjar Pranowo ke depan 

"Saya mendengarkan suara mereka dan ternyata mereka kritis, mulai dari penegakan hukum hingga reforma agraria karena mereka peduli dengan kondisi ketahanan pangan," Kata Ganjar.

Dalam rangkaian kunjungannya ke Kota dan Kabupaten Malang Ganjar Pranowo menghadiri kampanye dengan kesenian bantengan dan bertemu kyai kampung di Kabupaten Malang.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x