Kompas TV regional papua maluku

Tingkatkan Kemampuan SDM Pertamina Simulasi Keadaan Darurat Depot Pengisian Pesawat Udara DEO

Kompas.tv - 31 Januari 2024, 20:53 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku laksanakan simulasi keadaan darurat di Depot Pengisian Pesawat Udara Dominic Edward Osok Sorong.


Massa yang protes kemudian menerobos masuk dan lakukan aksi protes di depan Depot Pengisian Pesawat Udara Dominic Edward Osok Sorong. Petugas yang berjaga kemudian mencoba menghalau massa, namun dilawan dan massa minta bertemu pimpinan. Aksi anarkis pun terjadi.


Polisi yang tau kejadian tersebut langsung menertibkan massa, namun masa tetap anarkis hingga membakar ban di depan Depot Pengisian Pesawat Udara Dominic Edward Osok Sorong. Hingga akhirnya Polisi menenangkan massa dan massa kemudian membubarkan diri.


Kejadian ini merupakan simulasi yang dilakukan PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku di Depot Pengisian Pesawat Udara Dominic Edward Osok Sorong, pada momen bulan keselamatan  dan kesehatan kerja untuk melatih karyawan maupun mitra kerja agar sigap dalam menghadapi keadaan darurat.


Diharapkan dengan latihan ini petugas dilapangan dapat berkordinasi baik jika terjadi keadaan darurat dan dapat melatih kesigapan ketika terdapat korban yang harus mendapatkan pertolongan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x