Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Jajanan Jadul Khas Kabupaten Indramayu

Kompas.tv - 31 Januari 2024, 16:16 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Tepatnya, di jalan raya Siliwangi Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat, ada tempat lesehan sederhana menawarkan jajanan unik dan jadul yakni kue tapel. Kue tapel ini, memiliki rasa manis dan gurih dapat memanjakan lidah anda, saat berkunjung dan menikmati kue jadul, meski makan di pinggir jalan raya.

Meski jadul, kue berbahan tepung beras, parutan kelapa dan air santan dengan berbagai rasa ini, sangat dimininati warga pribumi maupun dari luar Kabupaten Indramayu. Tak heran, kue tapel khas Kabupaten Indramayu Jawa Barat ini, banyak pelanggan baik Dari Wilayah Ciayumajakuning Maupun Kota Besar Seperti Bandung Dan Jakarta.

Menurut Pembeli, bahwa rasa kue tapel khas Kabupaten Indramayu Jawa Barat ini, sangat enak, gurih dan manis, selain itu harga kue tapel sangat Terjangkau Dan Pas Dikantong.

Pedagang mengaku, bahwa kue tapel berbahan tepung beras, parutan kelapa, air santan di campur dengan berbagai varian rasa ini, sangat diminati warga dan harga terjangkau.

nah, apakah anda penasaran dengan kue tapel jajanan jadul khas Kabupaten Indramayu ini, jika tertarik silahkan datang di lapak lesehan kue tapel di Jatibaran Kabupaten Indramayu.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x