Kompas TV regional berita daerah

Pangkostrad Kunjungi Markas Yonif 411 Kostrad

Kompas.tv - 31 Januari 2024, 15:54 WIB
pangkostrad-kunjungi-markas-yonif-411-kostrad
Pangkostrad menyerahkan tali asih kepada 64 warga masyarakat sekitar asrama Yonif 411/Pandawa. (Sumber: Yonif 411/Pandawa.)
Penulis : KompasTV Merauke


KOMPAS.TV- Salatiga – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa  bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Yonif 411/Pandawa Kostrad bertempat di Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Selasa(30/1/2024).

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja perdana Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa ke Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa yang saat ini sebagai (Korum Satgas).

Selain meninjau pangkalan Yonif 411/Pandawa Kostrad. Kegiatan dilanjutlan dengan  penanaman pohon kenangan, dan  dilanjutkan acara ramah-tamah di Hall Mayon.

Sementara itu di Lapangan Futsal Pandawa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Eka Saleh Mustafa memberikan pengarahan kepada Persit KCK Ranting 2 Yonif 411 yang saat ini suaminya rata-rata sedang melaksanakan penugasan di Papua.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta rombongan menuju Kanopi Mayonif 411/Pandawa yakni acara do'a untuk kelancaran Satgas Mobile Yonif 411/Pandawa Kostrad di Papua Pegunungan dilanjutkan pemberian tali asih kepada 64 warga masyarakat sekitar asrama Yonif 411/Pandawa.

Sebelum meninggalkan markas batalyon, Pangkostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya dan rasa bangga dapat berada ditengah-tengah keluarga besar personil Korum dan Persit Yonif 411/Pandawa Kostrad.

"Pada kegiatan tali asih ini, kita sama-sama berdoa untuk keberhasilan Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad yang sedang bertugas di Kenyam, Kabupaten Nduga Papua Pegunungan," ucap Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Pangkostrad juga menuliskan kesan dan pesannya untuk menjadi prajurit Pandawa yang jago perang, jago menembak, jago beladiri, fisik prima dan selalu dekat dengan rakyat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x