Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Relawan Gelar Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Prabowo Cup 2024

Kompas.tv - 1 Februari 2024, 18:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kejuaraan terbuka tenis meja Prabowo Cup 2024 ini di gelar di Gor Jati Diri Kota Semarang. Kejuaraan tenis meja ini diadakan oleh Badan Relawan Prabowo dengan tujuan untuk memberi wadah generasi bangsa dan mencari bibit atlet tenis meja dari Jawa Tengah.

Kejuaraan tenis meja terdiri beberapa kategori yaitu kelas dewasa, remaja dan kelas prestasi. Pada kelas dewasa memberi kesempatan atlet tenis meja berusia 50 tahun ke atas.

Ketua Umum Badan Relawan Prabowo menegaskan kejuaraan ini digelar sebagai bentuk kepedulian Capres Prabowo Subianto di bidang olahraga, dengan memberi dorongan semangat atlet tenis meja untuk terus berprestasi.

“Prabowo Cup 2024 ini diselenggarakan murni oleh relawan kita, Badan relawan Prabowo dari Jakarta dan memang kita datang ke Semarang untuk menyelenggarakan kejuaraan ini yang kita bagi jadi beberapa kategori yakni kategori junior, senior dan prestasi. Mudah-mudahan dengan keinginan bapak untuk meningkatkan prestasi olahraga terutama tenis meja, beliau ingin adik-adik kita yang ada di Semarang ini menjadi lebih baik dalam teknis maupun mental untuk menjadi,” terang Laksda TNI ( Purn ) Eko Djalmo Asmadi, Ketua Umum Badan Relawan Prabowo.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Harian Badan Relawan Prabowo, bahwa pertandingan ini kejuaraan tenis meja Prabowo Cup baru diadakan di Jawa Tengah dan mendapat sambutan hangat dari para atlet.

“Kita datang kesini adalah supaya anak-anak ada wadah untuk meningkatkan prestasi, beliau juga peduli. Supaya anak-anak sejahtera, gembira, sehat lahir batin,” ujar Irjen Pol (Purn ) Adnas, Ketua Harian Badan Relawan Prabowo.

Kejuaraan terbuka tenis meja Prabowo Cup 2024 di selenggarakan dari tanggal 27 hingga 30 Januari 2024, dengan total hadiah Rp222.222.222.

#prabowocup #relawanprabowo #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x