Kompas TV regional papua maluku

Color Expert Class Wardah Beauty Ambon Berkolaborasi dengan Hotel Santika Premiere Ambon

Kompas.tv - 29 Januari 2024, 20:10 WIB
color-expert-class-wardah-beauty-ambon-berkolaborasi-dengan-hotel-santika-premiere-ambon
Peserta Beauty class Color Expert kolaborasi hotel santika primere ambon bersama wardah (Sumber: Hotel Santika Priemere ambon)
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS TV- Wardah Beauty Ambon mengadakan Beauty class Color Expert yaitu kelas kecantikan berkolaborasi dengan Hotel Santika Premiere Ambon dengan menghadirkan MUA Kiky Sahib pada Minggu, 28 Januari 2024 bertempat di Santika Meeting Room 6 Hotel Santika Premiere Ambon diikuti oleh 20 peserta. Para peserta diajak untuk mendalami dunia kecantikan dengan fokus pada aspek warna dan harmoni, sekaligus mendapatkan wawasan eksklusif dari Wardah Beauty.

Peserta diajarkan tentang pemilihan warna yang sesuai dengan jenis kulit dan gaya pribadi masing-masing. “Kami berharap acara ini memberikan inspirasi dan pengetahuan baru kepada peserta untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka melalui penggunaan warna yang tepat”, ujar Rizky Ramadhani, Public Relations Officer.

Acara ini Dipandu langsung oleh Beauty Advisor Wardah Beauty Ambon yaitu Fifi dan Kiky Sahib yang adalah salah satu MUA di kota Ambon dan kelas ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan yakni pelajar, pegawai swasta hingga ibu rumah tangga dengan tema Glam Party Makeup Look peserta berhak mendapatkan snack, sertifikat, produk wardah dan hampers bagi makeup terbaik.

“Kami berharap acara ini memberikan inspirasi dan pengetahuan baru kepada peserta untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka melalui penggunaan warna yang tepat.dan semakin banyak perempuan yang paham tentang penggunaan makeup sehingga tampil percaya diri dan bebas berekspresi dengan riasannya”,ucapnya.  

Santika premiere ambon akan terus melakukan kolaborasi dengan berbagai kepentingan kalangan baik kalangan pariwisata,sosial dan pendidikan. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x