Kompas TV regional berita daerah

Warga Pergoki Dua Pemuda Transaksi Narkoba

Kompas.tv - 29 Januari 2024, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah dua orang pemuda yang di amankan warga di Kampung Pamoyanan, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Cianjur, Jawa Barat. Dua orang pemuda ini tertangkap basah oleh warga sekitar sedang bertransaksi narkoba jenis tembakau gorila dengan cara ditempel oleh penjualnya.

Awalnya warga mulai curiga karna melihat gerak girik dua pemuda yang sedang mengorek ngorek pelastik di sebuah gang. Warga yang curigapun menanyakan tujuan dua orang pemuda tersebut. Namun jawaban dua orang pemuda tersebut mencurigakan dan warga langsung membawa dua orang pemuda itu untuk dimintai keteranganya. Dari tangan dua pemuda ini, warga mendapatkan satu paket kecil narkoba jenis tembakau gorila.

Warga langsung menghubungi pihak kepolisian untuk nantinya diproses lebih lanjut. Dan dua orang pemuda yang terpergok oleh warga ini langsung dibawa pihak kepolisian.

Menurut warga sekitar, kejadian tersebut sudah sering sekali terjadi. Sebelumnya warga mendapati bekas bekas obat obatan dan plastik yang diduga bekas narkoba.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Septian Pramata Putra mengatakan setelah mendapatkan laporan dari warga pihaknya langsung menurunkan tim ke lokasi untuk mengamankan kedua terduga pelaku tersebut untuk nantinya akan dilakukan pengembangan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x