Kompas TV regional jawa timur

Hujan Deras Sebabkan Pohon Tumbang di Beberapa Titik di Kota Malang

Kompas.tv - 24 Januari 2024, 20:24 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Hujan deras yang melanda Kota Malang Rabu (24/01/2024) siang menyebabkan pohon tumbang di sejumlah titik 

Pohon setinggi lebih dari 10 meter di Kawasan jalan Indragiri, Blimbing, Kota Malang tumbang melintang hingga menutup seluruh akses jalan indragiri.Sebagian batang pohon bahkan sampai menimpa pagar tembok milik Lapas kelas 1 Kota Malang.

Akibatnya pagar tembok lapas rusak. Sementara batang pohon jatuh menimpa sebuah mobil milik Faiz,  yang sebelumnya memang terparkir di bawah pohon.

Mobil Faiz ringsek pada bagian kap mesin depan hingga patah bumper bagian mobil sebelah kiri. Pemilik mobil mengaku kaget saat diberitahu warga bahwa ada sebuah mobil dengan ciri seperti miliknya yang tertimpa pohon.

"Saya kira cuma hujan biasa, selang beberapa menit ada nyamperin ke rumah nyari pemilik mobil warna abu abu, saya kira itu mobil saya karena yang di bawah pohon mobil saya," Kata Faiz.

Petugas BPBD dan polisi yang datang ke lokasi bertindak cepat dengan menutup akses jalan di sekitar lokasi untuk memudahkan proses pemotongan pohon.

Selain di jalan Indragiri, dalam waktu yang hampir bersamaan pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di beberapa titik di Kota Malang.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x