Kompas TV regional berita daerah

Cak Imin Berjanji Jadikan Sukabumi Lokasi Prioritas Reforma Agraria

Kompas.tv - 23 Januari 2024, 18:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Pertemuan Cak Imin dengan ratusan pendukung dari kalangan muda yang digelar di Gedung Widaria Kencana Sukabumi berlangsung penuh semangat, beragam gagasan dari generasi muda terus dilayangkan. Cak Imin mengaku bersyukur dan ikut bersemangat melihat para kaum muda, dan mengatakan jika Sukabumi bisa menjadi kota baru, menjadi penyangga kemajuan Jakarta dan Jawa Barat melalui logistik dan destinasi wisata yang dahsyat.

Saat sesi tanya jawab Cak Imin mengatakan jika Reforma Agraria harus sesuai dengan etika lingkungan dan etika pembangunan. Sukabumi yang termasuk dalam lokasi prioritas Reforma Agraria (LPRA) Cak Imin berjanji jika ia dilantik, agenda pendistribusian lahan untuk petani akan dijalankan, agar     bisa memenuhi pangan.

mengenai performa gagasan AMIN, Cak Imin berharap dapat menjadi semangat dalam menyelamatkan iklim lingkungan, manusia, dan alam.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x