Kompas TV regional berita daerah

Prabowo Janjikan Sisa Hidupnya Untuk Indonesia

Kompas.tv - 23 Januari 2024, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

MAJALENGKA, KOMPAS.TV - Beginilah, sambutan antusias massa dari sahabat Bang Ara, saat calon presiden Prabowo tiba di acara deklarasi dukungan Capres Cawapres pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, di Lapangan Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Ratusan massa, dari sahabat Ara Kabupaten Majalengka Jawa Barat, menggelar deklarasi dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, sebagai Capres dan Cawapres dalam pemilihan umum tanggal 14 bulan februari mendatang.

Dalam sambutannya, calon presiden Prabowo Subianto di hadapan massa sahabat Bang Ara di Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Capres Prabowo Subianto janjikan sisa hidupnya untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia, dan jika terpilih dalam Pilpres mendatang siap mengentaskan kemiskinan.

Tidak hanya itu, calon presiden Prabowo Subianto juga mengucapkan terima kasih atas dukungan massa sahabat Bang Ara Kabupaten Majalengka Jawa Barat, selain itu Capres Prabowo juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Majalengka Jawa Barat agar terpilih dalam Pilpres mendatang.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x