Kompas TV regional berita daerah

Remaja Pelaku Tawuran Bersenjata Tajam Diamankan Polisi

Kompas.tv - 22 Januari 2024, 13:36 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebelumnya sempat viral dan meresahkan, belasan hingga puluhan pelajar melakukan aksi tawuran dengan membawa berbagai senjata tajam di Jalan Laksamana RE Martadinata Kota Karang Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

Baca Juga: Pasutri Pelaku Pencuri Ganjal ATM Demi Pesta Narkoba

Ironisnya aksi ini dilakukan saat waktu dini hari di lingkungan padat penduduk hingga membuat warga merasa takut dan resah.

Usai dilakukan penyelidikan polisi berhasil mengamankan 6 orang remaja yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Keenam remaja ini dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pembinaan dan setiap orang tuanya dihadirkan untuk membuat komitmen akan mengawasi sang anak tidak melakukan aksi tawuran kembali.

"Penandatanganan surat pernyataan diatas materai yang disaksikan oleh para pelaku,masyarakat dan ketua RT," ujar AKP Agustina Nilawati, Kasi Humas Polresta Bandar Lampung.

Usai membuat komitmen, keenam remaja ini dipulangkan yang kedepan bila masih melakukan aksi serupa maka polisi tidak segan untuk memberikan hukuman.

Warga khususnya orang tua diimbau untuk lebih ketat mengawasi pergaulan sang anak dan tidak membiarkannya keluar rumah di waktu malam hari.

#remaja #tawuran #sajam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.