Kompas TV regional berita daerah

PDI P Jabar Laporkan Ridwan Kamil Ke Bawaslu

Kompas.tv - 19 Januari 2024, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

BANDUNG, KOMPASTV - Badan pengawasan pemilihan umum Jawa Barat, DPD PDI P Jawa Barat, melaporkan mantan Jawa Barat, Ridwan Kamil, ke bawaslu. Pelaporan ini, terkait video yang beredar, dimedia sosial pada saat acara aparatur desa di Kabupaten Tasikmalaya.

Pada acara tersebut Ridwan Kamil, yang juga ketua tim kampanye daerah, dari calon presiden nomor urut dua,  Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, tampak membagikan uang kepada aparatur desa yang hadir pada saat itu, dimana seharusnya aparatur desa itu, dalam kampanye, tidak diperbolehkan.

Anggota badan hukum, dan advokasi rakyat PDI perjuangan Jawa Barat, Naga Sentana, pihaknya melaporkan ke bawaslu, diduga adanya pelanggaran netralitas, aparatur sipil negara, ASN.

Menurut Naga Sentana, badan advokasi PDI perjuangan Jawa Barat, terkait kegiatan tersebut, apakah itu acara tim kampanye daerah, acara BPD.

Hal ini dikatakan Naga Sentana, disekertariat bersama Ganjar Mahfud.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x