Kompas TV regional berita daerah

Kasad Tegaskan Jika TNI Tidak Netral Sanksi Lepas Jabatan

Kompas.tv - 19 Januari 2024, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Maruli Simanjuntak, terus menghimbau kepada para anggotana untuk selalu bersikap netral dalam menjalankan Pemulu damai 2024 ini. Arahan inipun disampaikan disela kunjungannya ke lokasi ketahanan pangan atau food estate milik Kostrad yang dibangun dilahan kosong milik PTPN di Wilayah Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.  

Jendarl bintang 4 ini menghibau kepada seluruh anggotanya supaya tetap komitmen untuk bersikap netral dan tidak mencederai pesta demokrasi. Baik atas nama TNI ataupun perorangan kasadpun melarang keras anggotanya untuk terlibat dalam politik praktis. Sementara itu kasad menegaskan jika ada anggotanya yang terlihat dan mendapatkan laporan tidak netral, sanksi yang menanti adalah melepas jabatan dari TNI dan aturan hukum lainnya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x