Kompas TV regional sulawesi

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Di Rumah Kontrakan

Kompas.tv - 18 Januari 2024, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BAUBAU, KOMPAS.TV - Warga di lingkungan perumnas kelurahan Waruruma, kota Baubau, Sulawesi Tenggara digegerkan dengan temuan jenazah ibu rumah tangga di dalam rumah kontrakan. Temuan ini setelah warga mencium bau tak sedap dari dalam rumah. Diduga pelaku pembunuhan merupakan suami korban.

Warga di lingkungan perumnas kelurahan Waruruma, kota Baubau, Sulawesi Tenggara digegerkan dengan temuan jenazah. Setelah mencium bau tak sedap warga kemudian berusaha untuk mendobrak rumah korban, dan ditemukan korban dalam kondisi tak bernyawa di dapur dengan luka di tubuh.

Menurut warga, korban sempat bertengkar dengan suaminya dan terdengar suara teriakan., bahkan korban sempat mengatakan takut pulang ke rumah lantaran akan dibunuh oleh suaminya. Usai pertengkaran terjadi, kondisi rumah korban terlihat sunyi.

Polisi yang melakukan penyelidikan langsung melakukan visum untuk mengetahui tindak kekerasan yang dialami korban. Polisi menduga korban meninggal sejak beberapa hari lalu lantaran kondisi jenazah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Polisi juga masih minta keterangan warga dan akan mencari suami korban yang hilang. Menurut warga, suami korban sering cemburu yang mengakibatkan korban dan suaminya terlibat pertengkaran.

 

#temuanjenazah

#dugaanpembunuhan

#tewasdalamrumah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x