Kompas TV regional sulawesi

Sekda Takalar Diduga Kampanyekan Anak Jokowi

Kompas.tv - 18 Januari 2024, 16:39 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

TAKALAR, KOMPAS.TV - Sebuah video viral yang memperlihatkan sekretaris daerah Kabupaten Takalar, berbicara di hadapan guru yang diduga mengkampanyekan anak Jokowi Dodo yang sebagai calon wakil presiden. Video inipun mendapat tanggapan dari sejumlah warga net.

Dalam video yang beredar di media sosial ini, terlihat sekretaris daerah Kabupaten Takalar menyampaikan tentang pengangkatan calon ASN atayu P3k yang belum terangkat. Dalam video tersebut sekretaris daerah takalar mengatakan “pak Jokowi sudah janjikan, kalau anaknya menang insya allah akan dilanjutkan program pengangkatan CPNS jutaan”.

Namun sekretaris daerah Kabupaten Takalar menilai, videonya yang beredar di media sosial telah dipotong, lantaran dirinya hanya menjawab dari pertanyaan sejumlah guru yang belum terangkat menjadi ASN dan tidak bermaksud mengajak memilih salah satu capres.

Sementara itu, badan pengawas pemilu Kabupaten Takalar masih akan menyelidiki video yang beredar. Pihak bawaslu belum bisa memutuskan video tersebut merupakan pelanggaran pemilu.

Kini badan pengawas pemilu Kabupaten Takalar akan mencari video utuh sekretaris daerah Kabupaten Takalar yang beredar di media sosial.

 

#kampanye

#sekertarisdaerah

#bawaslu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x