Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Diduga Terpeleset, Seorang Remaja Tewas Tertabrak Truk

Kompas.tv - 17 Januari 2024, 13:03 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Diduga terpeleset pasir, seorang remaja putri terjatuh dari motor dan tertabrak truk. Korban diketahui bernama Radinka Zahra Zurafa warga perum Griya Buana, Bangetayu, Kecamatan Genuk, Kota Semarang. Keluarga korban yang datang ke lokasi menangis dan berteriak histeris mengetahui korban meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi,  Nugraheni Panca, memperkirakan korban yang mengendarai motor yamaha jupiter MX bernopol H-3807-AUG terjatuh akibat terpeleset pasir yang ada di sekitar lokasi. Korban yang terjatuh lantas tertabrak dan masuk kolong truk box yang melaju dari arah yang sama sehingga terlindas.

Selain itu, juga ditemukan headset bluetooth di telinga korban, sehingga ada dugaan juga bahwa korban kurang berkonsentrasi hingga tejatuh dan terlindas truk. Diperkirakan korban akan pulang usai berolahraga dari taman yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Pasir di situ, jadinya terpeleset terus kena ban, tersenggol ban truk. Cuma tadi ditemukan ada headset, headset yang bluetooth itu. Jadi mungkin kewaspadaannya kurang, itu motornya, sendirian,” jelas Nugraheni.

Polisi dibantu TNI, relawan dan warga melakukan evakuasi korban di lokasi kejadian. Polisi yang berada di lokasi meminta keterangan saksi serta mengumpulkan sejumlah barang bukti. Pengendara truk box yang terlibat kecelakaan ini diamankan oleh petugas kepolisian dan dimintai keterangan terkait kejadian ini.

#kecelakaan #bangetayu #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x